Butuh Jasa Pengurusan Perpanjangan SKCK, VISA, dll di Jakarta? Ini Solusinya

jasa perpanjang SKCK
Berawal dari diperlukannya SKCK untuk perpanjangan kontrak kerja, sementara SKCK lama sudah habis masa berlaku. saat ini aku berdomisili tidak sesuai alamat KTP. aku sudah berusaha baik ke polsek maupun ke polres setempat dengan membawa surat pengantar dari RW, namun sesuai regulasi tetap tidak bisa. SKCK hanya dapat dikeluarkan oleh polres/polsek sesuai alamat KTP, tidak harus yang bersangkutan yang mengurusnya, dapat diwakilkan. 

aku adalah warga Jakarta yang tidak berasal dari Jakarta. setelah menghabiskan cuti pulang kampung lebaran kemarin, penuh pertimbangan jika aku harus pergi ke Jakarta untuk mengurus perpanjangan SKCK, terlebih aku memiliki batita, Ibro. terbesitlah ide membuat cuitan di twitter:
bersyukur aku mempunyai teman seperti Ade Setio yang mengontakku melalui WA menanggapi cuitan tersebut. dari Ade aku dapati kontak pak Ilyas yang biasa mengurusi VISA ke Kuwait nya mas Bowo (kakaknya Ade).

pak Ilyas responnya cepat, dan enak diajak komunikasi saat di follow up. aku mengirim semua dokumen yang diperlukan ke alamatnya. tidak lupa aku mentransfer biaya yang diperlukan untuk perpanjangan dan ongkir balik dokumen, serta tarif ganti bensin dan waktu yang diluangkan. sebetulnya pak Ilyas sendiri tidak mematok tarif, dan bukan dia sendiri yang langsung mengurus ke polresnya.

aku appreciate terhadap jasa yang diberikan. mereka bertanggung jawab dan dapat dipercaya. segera setelah perpanjangan SKCK jadi, aku langsung diberi kabar dan dokumennya langsung dikirim balik ke alamat domisiliku. hasilnya... taadaaa... aku mendapatkan perpanjangan SKCK tanpa harus pergi pulang Jakarta.

jika ada yang perlu jasa juga dan butuh kontak beliau, boleh tinggalkan komentar.

semoga bermanfaat.




0 Comments