Ibro Ditinggal Pulang Cicita...

dari tanggal 10 Desember 2018 Cicita menemani aku dan Ibro yang LDM dengan papayi. kemarin 26 Maret 2019 Cicita meninggalkan Cilacap, dengan rute selanjutnya ke Jogja dilanjutkan terbang ke Palembang tempat Ibuknya Ibro (red: kakakku).

beberapa hari sebelum 26 Maret  tsb Cicita berkali-kali pamit ke Ibro "Bro, Cicita mau ke Jogja naik kereta, Ibro gak ikut, gapapa ya?", Ibro merespon dengan menjawab "ya gapapa".

tibalah hari Cicita berangkat ke Jogja. saat Cicita berangkat, Ibro masih di BIAS. kebiasaan Ibro pulang dari BIAS akan mencari Cicita di kamarnya. pun demikian sore itu. kami mengingatkan kembali ke Ibro "Cicita ke Jogja naik kereta", Ibro si beo mamami merespon "Joja..kereta..".

keesokan paginya saat bangun tidur, seperti biasa Ibro mengintip ke kamar Cicita sambil memanggil, namun aku sudah mendahuluinya "Cicita di Jogja". saat makan pagi juga beberapa kali Ibro memanggil Cicita, mungkin teringat olehnya di pagi hari dia biasa disuapi oleh Cicita.

Sore hari setelah bermain dengan teman-temannya masih Ibro mencari Cicita. kuajak dia untuk video call Cicita. muka Ibro sumringah sambil glesotan di atas kasur menatap layar HP.

"Tuh... Cicita sudah di Jogja, Ibro di Cilacap sama mamami & papayi ya.."

sekarang Cicita sudah di Palembang.

0 Comments